Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa Telkomsel dan All Provider

humasmaluku.id – Stumble Guys merupakan permainan terbaru yang baru rilis pada saat sekarang ini. Meskipun aplikasi tersebut masih bisa terbilang baru akan tetapi semenjak awal kemunculannya aplikasi game tersebut sudah banyak dinantikan oleh para gamers. Sehingga dengan begitu membuat permainan ini terpopuler di dunia salah satunya dalam Negara Indonesia. Maka oleh sebab itu tidak heran banyak di internet yang sedang mencari Cara Top Up Stumble Guys.

Cara Top Up Stumble Guys sering digunakan untuk bisa memperoleh berbagai item terbaru agar laju permainan yang ada semakin menyenangkan. Akan tetapi tidak semua orang mengetahui bagaimana cara top up tersebut. Bilamana kalian sedang mencari informasi terkait cara tersebut maka sangat beruntung sekali berada dalam pembahasan ini.

Karena kali ini kami akan menyajikan informasi seputar game Stumble Guys secara lengkap teruntuk kalian semuanya. Seperti yang sudah kalian pahami bahwa untuk melakukan top up dalam permainan tersebut bukanlah suatu hal yang murah. Pasalnya pihak developer sendiri sudah menawarkan harga yang lumayan mahal pada setiap item yang mereka jual.

Namun tenang saja kalian mampu menggunakan cara lain agar bisa memperoleh harga top up yang terjangkau murah. Maka dengan begitu pengeluaran yang ada untuk memiliki berbagai rangkaian item dalam game Stumble Guys akan sangat hemat. Apakah kalian ingin segera mengetahui bagaimana caranya maka silahkan simak informasi yang akan kami berikan dibawah ini sekarang juga.

Tentang Cara Top Up Stumble Guys

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa

Sebelum membahas bagaimana Cara Top Up Stumble Guys dengan pulsa tersebut maka para pengguna perlu mengetahui terlebih dahulu apakah permainan stumble guys tersebut. Stumble Guys merupakan permainan online yang gameplaynya sederhana namun mampu membuat tegang.

Dalam game tersebut kalian akan menjadi salah satu karakter kartun yang akan melewati berbagai rintangan dengan beberapa pemain lain didalamnya. Langkah yang perlu kalian lakukan yaitu harus bergegas menuju garis finish secepat mungkin. Jika kalian menjadi satu-satunya pemain yang mencapai garis finish maka kalian yang akan menjadi pemenangnya.

Namun untuk mencapai garis finish bukanlah suatu perkara yang mudah karena akan ada banyak sekali tantangan yang benar-benar perlu kalian lalui. Disamping itu dalam permainan ini juga akan memiliki persaingan yang ketat yang berada dalam satu room untuk memperebutkan garis finish yang sama yaitu untuk mencapai garis finish menjadi salah satunya.

Permainan tersebut mempunyai kualitas grafik dan juga konsep yang sangat luar biasa. Sehingga pemain perlu memiliki strategi dan juga tak tik yang pintar agar mampu menjadi sang juaranya. Ada suatu cara mudah untuk mencapai garis finish secepat mungkin yakni dengan membeli suatu item penting.

Untuk item khusus tersebut tidak akan kalian peroleh secara mudah dan juga gratis. Sehingga kalian perlu membelinya terlebih dahulu. Tenang saja disini kalian dapat membeli gems, token, dan item yang lainnya secara langsung dalam took stumble guys dan juga store lain yang memang menyediakan hal tersebut.

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa yang Murah

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa

Untuk Cara Top Up Stumble Guys yang pertama ini bisa kalian lakukan dalam permainan tersebut yaitu setiap pemain akan mampu melakukan top up secara langsung di store resminya. Cara yang perlu dilakukan sangat mudah, namun walaupun terbilang mudah tetap ada saja beberapa pengguna yang masih merasa bingung bagaimana melakukan Cara Top Up Stumble Guys gratis tersebut.

Namun tenang saja karena pada pembahasan yang satu ini kami akan berbagi Cara Top Up Stumble Guys telkomsel kepada kalian semuanya. Untuk penawaran harga yang diberikan juga tidak terlalu tinggi alias murah sehingga dengan begitu kalian akan menghemat pengeluaran yang ada. Untuk langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam Top Up disini yakni sebagai berikut.

  • Tahapan yang pertama yaitu silahkan download dan juga install apk Stumble Guys jika sudah maka langsung buka aplikasi game tersebut sekarang juga
  • Di halaman utama pengguna akan menemukan store untuk membeli berbagai item
  • Lalu kalian cukup pilih dan klik item mana yang akan dibeli, disini akan banyak sekali pilihan item yang ada seperti offer, skin, gems sesuai dengan kebutuhan yang kalian ingin miliki
  • Kemudian pilih jumlah item yang akan dibeli harga akan tertera dibawah item tersebut. Maka kalian hanya perlu membeli yang sesuai dengan uang dimiliki
  • Selanjutnya pilih Oke
  • Tunggu sampai proses tranksaksi berhasil
  • Selesai

Bilamana pengguna ingin membeli berbagai item stumble guys secara langsung maka bisa membeli dalam official store aslinya yaitu dalam aplikasi Stumble Guys. Untuk pembayarannya bisa kalian lalui dalam Google Play disamping itu dapat juga melalui metode pembayaran ke pulsa telkomsel, Indomaret, ShopeePay sampai dengan aplikasi DANA.

Cara Top Up Stumble Guys di Unipin

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa Telkomsel

Untuk Cara Top Up Stumble Guys yang kedua disini kalian bisa memperolehnya dalam situs di internet yakni Unipin. Dalam store ini pengguna pastinya akan memperoleh berabaagai item terbaru dengan harga yang sangat terjangkau.

Sehingga dengan begitu kami yakin kalian akan merasa nyaman pada saat menggunakannya. Cara yang dilakukan untuk melakukan pembelian item pada situs tersebut sangatlah mudah. Namun bilamana kalian belum mengetahui sama sekali maka silahkan simak informasinya yakni seperti dibawah ini sekarang juga.

  • Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu buka website Unipin terlebih dahulu dalam laman media sosial
  • Selanjutnya pengguna hanya perlu melakukan Log In dengan akun Unipin yang sudah dimiliki apabila kalian belum memilikinya maka silahkan lakukan daftar akun terlebih dahulu
  • Lalu jika sudah berhasil terdaftar maka cukup masuk kedalam website Unipin kalian dapat memasukinya dalam kolom search dan cukup tuliskan Stumble Guys
  • Cara lainnya yaitu dengan cara mencari langsung menu stumble guys
  • Kemudian masukkan ID pengguna dan ID Zona Akun Stumble Guys yang kalian miliki
  • Silahkan pilih nominal top up serta metode pembayarannya juga
  • Selesaikan pembayaran dan gunakan metode pembayaran yang tersedia
  • Tunggu sampai item masuk ke ID atau akun kalian
  • Selesai

Sepenggal pengalaman para gamers di Codashop dan Unipin ini merupakan suatu store yang paling populer dalam laman website di internet yang mana kebanyakan pengguna lebih memilih menggunakan aplikasi ini dikarenakan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat lainnya.

Cara Top Up Stumble Guys Pakai Pulsa Telkomsel, DANA dan ShopeePay

Cara Top Up Stumble Guys yang ketiga disini terdapat suatu cara dengan menggunakan metode pembayaran melalui shopeepay, dana, pulsa telkomsel dan lain sebagainya. Sudah banyak pengguna yang menggunakan cara ini untuk memperoleh apa yang mereka inginkan.

Dengan begitu maka tidak heran jika cara ini sudah sangat populer untuk dilakukan. Disamping itu juga item yang berada dalam situs tersebut harga yang pihak penjual tawarkan sangat murah. Maka dengan begitu kami yakin para pemain merasa tidak berat untuk membeli item-item tersebut. Bilamana kalian ingin segera mengetahui bagaimana caranya yakni silahkan simak informasi yang akan kami bagikan dibawah ini sekarang juga.

  • Tahapan awal yang bisa kalian lakukan yaitu melakukan top up dengan menggunakan layanan e-wallet semacam DANA, ShopeePay, dan juga menggunakan pulsa Telkomsel secara langsung dalam aplikasi Stumble Guys
  • Lalu buka aplikasi tersebut sekarang juga
  • Kemudian silahkan masuk ke dalam bagian dashboard permainan berikutnya pilih toko yang sesuai dengan petunjuk pada gambar
  • Silahkan pilih item yang menurut kalian perlu untuk dibeli semacam skin, offers bahkan sampai dengan gems
  • Apabila kalian membeli 250 permata dengan harga yang ditawarkan sebanyak Rp.12.000
  • Maka pengguna akan diarahkan ke pembayaran melalui media google play dan pilih saluran pembayaran yang lain
  • Disini akan tersedia berbagai metode pembayaran seperti DANA, pulsa Telkomsel, nomor akun DANA bahkan sampai dengan ShopeePay
  • Apabila kalian memilih membayar melalui indomaret maka akan secara langsung bisa melalui virtual account pembayaran di kasir
  • Maka dengan menggunakan metode ini pengguna dapat melakukan top up secara murah juga dengan menggunakan pulsa indosat
  • Jika proses pembayaran sudah berhasil maka berikutnya kalian hanya perlu menekan beli dengan sekali klik dan jangan sampai lupa untuk memasukkan password dari alamat gmail di dalam google play yang digunakan
  • Apabila saldo pulsa, e-wallet DANA atau ShopeePay maka pembayaran akan langsung berhasil dalam hitungan detik saja
  • Selesai

Itulah deretan kumpulan Cara Top Up Stumble Guys yang kami bagikan kepada kalian semua maka oleh karena itu ayo langsung saja gunakan sekarang juga jangan sampai ketinggalan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang kami bagikan kepada kalian semua terkait Cara Top Up Stumble Guys. Cara yang dilakukan sangat beragam maka kalian hanya perlu memilih dan menggunakan salah satunya saja. Masih banyak lagi informasi yang belum kami sampaikan mengenai aplikasi lain oleh karena itu simak terus dalam humasmaluku.id sekian dan terima kasih.

Baca Juga InformasI Menarik Lainnya:

Cek Berita Informasi terbaru di Google News Humasmaluku.id